Vidic Tinggalkan 'Setan Merah' di Akhir Musim

Diposting oleh Unknown on Kamis, 06 Februari 2014

Cek SkorHasil SkorLive Skor – Tidak akan ada Nemanja Vidic dalam skuat Manchester United musim depan. Bek sekaligus kapten 'Setan Merah' itu memutuskan untuk pergi begitu kontraknya habis di akhir musim. Vidic, yang bergabung di pertengahan musim 2005/2006, memenangi 15 trofi selama delapan tahun berkostum United. Di antara 15 itu, dia memenangi lima trofi Premier League dan satu trofi Liga Champions.


"Ini adalah tahun terakhir dari kontrak saya dan saya punya delapan tahun yang luar biasa di sini. Saya mengalami masa-masa yang menyenangkan di klub ini dan selalu menganggapnya sebagai masa-masa terbaik dalam karier saya," ujarnya di situs resmi klub.

"Saya tidak pernah membayangkan bisa memenangi 15 trofi dan saya jelas tidak akan melupakan malam yang fantastis di Moskow, kenangan itu akan hidup di benak saya dan fans selamanya."

"Namun, saya sudah memutuskan untuk melangkah maju di akhir musim ini."

"Saya ingin menantang diri saya sendiri dan mengeluarkan yang terbaik ada pada diri saya pada tahun-tahun mendatang."

Belum diketahui ke mana Vidic akan pergi. Namun, belakangan Inter Milan dikabarkan serius meminatinya. Bos Inter, Erick Thohir, dikabarkan sudah mengirim utusan ke Manchester untuk bernegosiasi dengan Vidic.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar