Milan Yakin dengan Kualitas Seedorf

Diposting oleh Unknown on Kamis, 06 Februari 2014

Cek SkorHasil SkorLive Skor – Sulley Muntari sangat terkesan dengan kinerja pelatih baru AC Milan, Clarence Seedorf. Muntari juga mengatakan bahwa Rossoneri sangat yakin dengan kualitas Seedorf. Seedorf ditunjuk sebagai pelatih Milan pada 16 Januari lalu. Dia menggantikan pelatih sebelumnya, Massimiliano Allegri, yang dipecat.


Sudah menjalani empat pertandingan sejak dilatih Seedorf, Milan meraih dua kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan. Il Diavolo Rosso kini menempati peringkat kesepuluh di klasemen sementara Serie A dengan 29 poin, tertinggal 15 poin dari Napoli yang ada di posisi ketiga dan enam poin dari Verona yang duduk di posisi kelima.

"Ketika kami masih sama-sama berada di atas lapangan, dia selalu memberi saya banyak nasihat. Jadi, hubungan di antara kami tidak berubah," ujar Muntari yang dikutip Football Italia.

"Dia sekarang adalah pelatih kami dan terus memberi nasihat kepada kami semua. Kami perlu mengikuti perintahnya karena dia mengagumkan dan dari sesi latihan saya bisa mengatakan bahwa dia bisa bekerja dengan sangat baik," bebernya.

Seedorf sebelumnya tak punya pengalaman menjadi pelatih sebuah tim. Dia bahkan baru pensiun sebagai pemain setelah Milan menawarinya kursi pelatih. Meskipun demikian, Milan tetap yakin pria Belanda berusia 37 tahun itu punya kemampuan untuk membawa mereka meraih prestasi yang lebih baik.

"Kami semua yakin dengan kualitas Seedorf karena dia tahu segalanya soal sepakbola," kata Muntari.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar