Andros Townsend Tak Sabar Kembali Merumput

Diposting oleh Unknown on Kamis, 06 Februari 2014

Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Andros Townsend sudah cukup lama absen dari lapangan hijau karena dibekap cedera. Townsend sudah tak sabar untuk kembali merumput dan dia bisa comeback pada akhir pekan ini. Townsend terakhir kali tampil pada pertengahan bulan Desember silam. Setelah itu, winger berusia 22 tahun tersebut harus masuk ruang perawatan karena mengalami cedera hamstring.


Kondisi Townsend kini sudah membaik dan dia sudah tampil untuk tim Tottenham U-21. Townsend pun punya peluang untuk memperkuat Tottenham pada pertandingan melawan Everton di White Hart Lane, Minggu (9/2/2014) mendatang.

"Kami merasa positif soal Andros dan dia punya kesempatan. Dia bisa masuk skuat dan sudah tak sabar untuk kembali," kata manajer Tottenham, Tim Sherwood, di situs resmi klub.

Selain Townsend, pemain Tottenham lain yang juga bisa comeback pada laga melawan Everton adalah Mousa Dembele. Dembele absen saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Hull City, akhir pekan lalu, akibat cedera engkel.

"Dia sudah oke. Dia kembali berlatih dan dia kemungkinan besar akan menjadi starter melawan Everton," ujar Sherwood.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar