Hernanes Yakin Inter Akan Raih Kesuksesan

Diposting oleh Unknown on Kamis, 06 Februari 2014

Cek SkorHasil SkorLive Skor – Hernanes menyebut Ronaldo sebagai sosok yang menginspirasinya di Inter Milan. Dia juga yakin Inter akan mampu meraih kesuksesan pada masa mendatang. Hernanes diperkenalkan kepada media sebagai pemain anyar Inter pada Kamis (6/2/2014). Gelandang serang asal Brasil itu didatangkan dari Lazio dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 20 juta euro.


"Apakah ada mantan juara Inter yang menginspirasi saya? Ronaldo, salah satu yang terbaik dalam sejarah," ujar Hernanes yang dikutip Football Italia.

"Saya juga melihat Alvaro Recoba dan juga (Roberto) Mancini, yang melakukan hal-hal hebat di sini."

"Saya sangat bahagia menjadi bagian klub ini. Ini adalah satu-satunya klub yang tak pernah terdegradasi ke Serie B dan itu menunjukkan bahwa ini adalah klub yang tahu bagaimana untuk meraih hasil."

"Saya menyukai fakta bahwa klub ini juga tak pernah terlibat dalam skandal apapun."

Hernanes sebelumnya bermain untuk Lazio selama tiga setengah musim. Dia meraih satu trofi bersama Biancocelesti, yakni Coppa Italia pada musim 2012/2013.

"Ini adalah momen yang sangat penting dalam karier dan hidup saya, setelah tiga setengah tahun di sebuah klub besar seperti Lazio, di mana saya meraih hal-hal bagus," tutur Hernanes.

"Tapi, sekarang saya di Inter, yang memberi saya tawaran bagus, kesempatan untuk berkembang. Ada banyak klub yang sangat menginginkan saya, tapi saya senang bisa berada di sini. Ini akan menjadi langkah besar dalam karier saya."

"Terima kasih untuk Lazio dan Inter atas kepercayaan dalam pekerjaan saya dan dalam diri saya."

Hernanes kini punya tugas untuk membantu Inter bangkit dari periode negatif. Inter belum meraih satu kemenangan pun pada tahun 2014 ini.

"Saya yakin kami bisa sukses. Saya telah melihat kualitas bagus di dalam tim ini dan saya senang dengan keputusan saya," ucap Hernanes.

"Kami punya pelatih hebat yang berperan besar dalam keputusan saya untuk datang ke sini. Bersama (Walter) Mazzarri, saya bisa banyak berkembang sebagai seorang pemain."


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar