Betah di Southampton, Pocchettino Tampik Rumor dengan Madrid

Diposting oleh Unknown on Kamis, 06 Februari 2014

Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Mauricio Pochettino membantah bahwa dia akan jadi pengganti Carlo Ancelotti, andai pelatih asal Italia itu cabut dari Real Madrid. Pocchettino mengaku masih betah di Southampton. Pocchettino baru-baru ini menyatakan komitmennya terhadap Southampton.


Kendati terjadi pergantian kepemimpinan di The Saints, di mana orang yang dipercayai Pochettino, Nicola Cortese, mundur, Pochettino akan tetap bertahan menjadi manajer Soton sampai akhir musim. Kendati belum ingin berbicara mengenai masa depan, Pochettino meyakinkan bahwa dirinya hanya memikirkan Soton saat ini.

"Saya tidak ingin berbicara mengenai rumor atau hal yang tidak realistis. Jadi, saya tidak punya komentar apa-apa soal ini," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Saya juga tidak suka berbicara soal masa depan. Bukan saya yang berhak bicara soal masa depan."

"Real Madrid adalah klub yang hebat, klub yang luar biasa, dan Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola."

"Tapi, saat ini saya bahagia di Southampton," tegas Pochettino.

Pochettino datang pada pertengahan musim lalu untuk menggantikan Nigel Adkins. Sebelum menangani Southampton dia pernah menjadi manajer Espanyol dari Januari 2009 hingga November 2012.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar