Rodgers: Liverpool Main Lebih Oke di Laga-laga Besar

Diposting oleh Unknown on Kamis, 06 Februari 2014

Cek SkorHasil SkorLive Skor – Manajer Liverpool Brendan Rodgers menaruh respek atas apa yang sudah dicapai oleh Arsenal pada musim ini. Tapi, dia juga memperingatkan The Gunners bahwa Liverpool cenderung bermain lebih baik pada laga-laga besar. Duel Liverpool versus Arsenal di Anfield, Sabtu (8/2/2014) besok, adalah pertandingan paling menarik di pekan ke-25 Premier League. Liverpool akan berusaha membalas dendam setelah kalah 0-2 pada pertemuan pertama di Emirates Stadium, November silam.


Kalau bisa mengalahkan Arsenal, Liverpool bukan cuma memangkas selisih poin dengan rivalnya itu di papan klasemen. Mereka juga akan memantapkan posisinya di zona empat besar. The Reds saat ini duduk di peringkat keempat dengan koleksi 47 poin dari 24 pertandingan. Sementara itu, Arsenal memuncaki klasemen dengan raihan 55 poin.

"Arsenal sedang memimpin klasemen dan kami termasuk klub-klub yang sedang mengejar mereka," ujar Rodgers di Soccerway.

"Kadang-kadang saya merasa, semakin besar laga yang kami hadapi, semakin baik kami bermain. Namun, di Emirates, Arsenal adalah tim yang lebih baik."

"Sekarang setiap pertandingan sangat penting sebelum akhir musim. Setiap tim akan berusaha mengambil poin dari rival-rival mereka."

"Kalau kami menang akhir pekan ini, kami memangkas jarak dengan tim-tim di atas kami. Jadi, kami perlu memastikan bahwa performa kami oke."

"Pertandingan-pertandingan semacam ini adalah kesempatan untuk membuat pernyataan atas kemajuan yang sudah kami buat," kata Rodgers.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar