Ini Pesan Fabregas untuk Arsenal yang Sedang Mengejar Gelar

Diposting oleh Unknown on Kamis, 06 Februari 2014

Cek SkorHasil SkorLive Skor – Cesc Fabregas memang sudah meninggalkan Arsenal selama beberapa tahun, tetapi ia tidak lantas melupakan klub itu. Fabregas pun kini berbicara mengenai peluang The Gunners meraih gelar. Di tengah ketatnya persaingan, Arsenal saat ini sedang memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan dua poin saja dari Manchester City dan Chelsea.


Dalam usaha terus mempertahankan puncak klasemen dan mengakhiri paceklik gelar sejak 2005, akhir pekan ini Arsenal akan menghadapi laga sengit lawan tim posisi empat Liverpool. Fabregas, yang meninggalkan Arsenal untuk bergabung lagi dengan Barca pada musim panas 2011, kini berusaha menambah motivasi bekas klubnya. Ia yakin Arsenal bisa menjuarai liga jika mampu terus mempertahankan konsistensi.

"Akan luar biasa (jika mereka memenangi liga), mereka mesti amat konsisten antara sekarang sampai dengan akhir musim," kata Fabregas kepada Daily Mail yang dikutip Sports Mole.

"Aku sangat gembira dengan cara mereka bermain, mereka punya skuat tangguh, mereka di puncak klasemen. Aku tidak sabar menunggu apakah mereka akhirnya akan mengangkat trofi."

"Dalam satu musim mustahil memenangi seluruh pertandingan, akan selalu ada kekalahan. Apakah itu di Piala Liga, Piala FA, Liga Champions, ada sedemikian banyak pertandingan. Premier League adalah liga yang amat ketat. Siapapun bisa mengalahkan Anda. Itu adalah liga yang amat menarik," tutur Fabregas.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar