Debut Manis Drogba di Galatasaray

Diposting oleh Unknown on Senin, 18 Februari 2013

Agen Poker Online  - Seperti halnya Mario Balotelli yang sukses memulai debut manis bersama Klub barunya AC Milan saat melawan Udinese dengan mencetak dwi gol, pemain baru Galatasaray, Didier Drogba juga melakukan hal serupa. Pemain asal Pantai Gading ini menyumbang satu dari dua gol yang diciptakan klub raksasa Turki tersebut saat menjalani laga di pekan 22 melawan penghuni klub juru kunci Liga Turki, Lig 1, Akhisar Belediyespor.

Didi –sapaan Drogba- berhasil memberikan kontribusi positif itu saat berhasil membuka keunggulan bagi Aslanlar –julukan Galatasaray yang berarti singa- di menit 68, dan gol berikut disumbangkan penyerang 17 tahun asal Turki, Burak Yilmaz.

Seperti dikutip agen casino , Drogba sangat senang dengan raihan yang didapat dalam laga debut tersebut. Karena baginya, bermain di Turki sangatlah mendukung perkembangan permainannya untuk menyambut Piala Dunia 2014 dibandingkan dengan permainan di China.

Apalagi, dengan bertabungnya dia ke Galatasaray, itu berarti membuatnya dapat berlaga di Champions League. Laga berikut yang akan dihadapi klub besutan Fatih Terim itu adalah melawan wakil Jerman, Schalke 04 pada Kamis (21/2/2013) mendatang di kandang mereka, Turk Telekom Atrena, Istanbul.

Sumber: http://bola.okezone.com/read/2013/02/16/50/762775/debut-manis-drogba

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar